(masih) 18 Mei 2012

Janganlah engkau memandang di tengah kesunyian..

Jangan kau rasakan hangatnya pelukan di dalam kekosongan…

Kalau ini titipan semesta, mendekatlah.. dekap hangat diriku, bersama dengan derasnya butiran hujan yang turun..

Biarkan dirimu tenggelam di dalam candu, yang tiada tempat berujung..

Bawalah diriku bersamamu. Janjiku akan kubuka dunia untukmu..

Mungkin alam akan selalu begini, dan seperti ini..

Kicauan di tengah malam menyentakku..

Aku mulai sadar, aku bermimpi, aku belajar,..

Aku mencoba berjalan..

Melewati terowongan yang tiada awal..

Semuanya terasa hampa..

Kosong..

Ah.. aku terbuai oleh waktu..

Aku terjebak di dalam dimensi lain..

Yang membawaku melampaui kekosongan..

Hingga malamku memanggil kembali..

—————————————————

– FW –

About Fenny Wongso

Keep in touch and you'll know more.. my twitter / line / Instagram : FennyWongso Feel free to share and Leave your comments here :)

Posted on May 18, 2012, in Fiksi and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

