May 25th, 2012

Today is a great day!

2 hari yang lalu, gue dapat bbm dari Mbak Mariska Lubis. Pada kenal ga sih? Ah kebangetan kalau ga kenal..

Awal kenalannya adalah lagi – lagi dari twitter. Ngga tau gimana ceritanya gue follow dia, eh dianya followback. Jadilah kita ngobrol2. Beliau udah beberapa kali visit Medan, tapi gue nya selalu ga sempat ketemu dia. Ah my bad..

Pas hari ini lagi berpihak sama gue, so akhirnya gue bisa ketemu sama Mbak Mariska deh di Medan. 2 hari yang lalu, kita sempat ngobrol – ngobrol dan beliau tanya apakah ada tokoh wanita inspiratif di Medan? Gue rekomendasiin deh Mbak Citra Hafiz. Masih ga kenal juga? Kayaknya perlu Googling deh ^^

Jadilah hari ini jam 5 sore kita ketemu di salah satu hotel di Medan.  Dan mendapat teman baru lagi. Dapat banyakkk banget pengetahuan dan ilmu – ilmu baru. Mbak Mariska, Mbak Citra, dan Mbak Mirelle (temannya Mbak Mariska), kebetuan semuanya udah ibu – ibu, jadilah gue seorang yang masih single :p eh tapi gue bersyukur banget, bangett malah.. mereka sharing soal gimana handle anak, hadepin anak, soal pendidikan seks, politics, life, and lots!

Dari pertemuan gue dengan mereka hari ini, gue sadar bahwa masih banyakkkk banget hal yang belum gue tau.. dan gue bersyukur banget bisa kenal sama orang – rang hebat like them.. eh ditraktir pula tadi hahhaa..

It’s been a very nice day with all of them..

Just wanna share, sebenarnya kita ini belum jadi apa – apa. Gak percaya? Coba deh kenal sama orang – orang baru, sharing sama mereka, then kamu bakal ‘ngeh’ bahwa masih banyak banget hal yang belum kamu tau. Yeah, kita masih harus belajar banyak. Kamu bakalan tau bahwa ternyata, hidup itu ga sesimpel yang kamu kira. There’re lot of things that you have to find, outside there.. Keep on learning!

—————————

Your beloved friend,

Fenny Wongso

About Fenny Wongso

Keep in touch and you'll know more.. my twitter / line / Instagram : FennyWongso Feel free to share and Leave your comments here :)

Posted on May 25, 2012, in Cerita Gue!. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: