Dedicated to KMB USU

It’s been a long tiring day. Mata pun udah sembab tapi suwer seneng banget hari ini. Semua berkat KMB USU. Akhirnya, perjuangan selama hampir 2 bulan selesai hari ini. Saya, yang terpilih menjadi koordinator di bidang acara awalnya menolak ajakan dari ketua untuk ikut serta dalam kepanitiaan di acara ini. Tapi karena satu dan lain hal, akhirnya saya pun mengambil kesempatan ini. Menyusun konsep acara untuk mahasiswa baru memang sungguh sangat melelahkan. Tapi….semua dibayar dengan hasil acara PMB hari ini.

Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman di bidang acara, dan panitia-panitia, senior-senior, pembimbing KMB USU, dan tidak lupa juga yang teramat penting terima kasih untuk semua mahasiswa baru yang udah meluangkan waktunya hadir hari ini dan menghebohkan hari ini. Sungguh, semua acara ini tidak akan berjalan sukses tanpa kalian semua.ย  Mahasiswa barunya sangat senang dan menambah banyak teman di acara ini, serta kami, panitia PMB USU 2012 juga bisa belajar banyak bagaimana membuat satu acara; belajar bertanggung jawab, belajar tentang kekompakan, manajemen, leadership,serta hal lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu.

Dalam satu organisasi tentunya ada yang namanya pro dan kontra, tapi rasanya semua beban lepas dan terbayarkan dengan kerja keras semua panitia, PJ, dan pokoknya sampai selesai acara ini deh. KMB mengajarkan saya banyak sekali hal yang tidak saya dapatkan di luar. Yang paling bisa saya rasakan di dalam organisasi ini adalah rasa kekeluargaan. Ya, terkadang kita menemukan keluarga lain justru di tempat-tempat seperti ini. Sungguh, tidak dapat dilukiskan dengan kata-kata :’)

Harapan saya setelah acara hari ini adalah semoga semua anggota KMB USU bisa semakin kompak dan selalu mau belajar, mau berkembang, bertumbuh, dan saling bahu-membahu satu sama lain. Jayalah KMB USU selama-lamanya! You guys RAWK!!๐Ÿ˜€

About Fenny Wongso

Keep in touch and you'll know more.. my twitter / line / Instagram : FennyWongso Feel free to share and Leave your comments here :)

Posted on September 16, 2012, in Cerita Gue! and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Pengalaman ini mengingatkanku saat saya aktif di KMB 3 tahun yang lalu. Saya sangat salut dengan mahasiswa yang aktif dalam organisasi. Suatu pembelajaran yang berharga dan berkesan. Fenny Wongso temannya Andrie Wongso yah? HaHa

    Salam kenal. Tau blog ini dari BMC๐Ÿ™‚

Leave a Reply

