Perkenalan : Undangan Pernikahan Online

undangan-online-200x200Membicarakan tentang pernikahan, tentu bukan menjadi satu hal yang asing lagi di telinga kita. Apakah ada diantara Anda yang sedang membaca tulisan saya ini dan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat? Jika ya, teruskan membaca. Jika tidak, teruskan juga, karena ini akan menjadi referensi yang bagus untuk pernikahan Anda nantinya.

Saya yakin Anda semua pasti tahu bahwa resepsi pernikahan membutuhkan persiapan yang sangat banyak dan ribet, mulai dari pemilihan lokasi pernikahan, gaun pengantin, sampai undangan pernikahan. Membuat undangan pernikahan pun terkadang membutuhkan waktu yang tidak sebentar, mulai dari pemilihan kertas undangan, font untuk undangan pernikahan, design undangan, sampai pemilihan kata-kata yang akan dipakai di dalam undangan pernikahan.

Belum lagi Anda harus bolak balik ke percetakan karena undangan yang sudah Anda pesan sebelumnya tidak sesuai dengan keinginan Anda atau pasangan Anda, atau bisa saja hasil yang Anda terima rasanya kurang maksimal. Duh, kan repot kalau Anda harus bolak-balik mengurus undangan pernikahan Anda. Karena bukan hanya undangan pernikahan yang menjadi fokus utama Anda, namun juga masalah pernikahan lainnya yang tentu jauh lebih kompleks.

Undangan pernikahan walaupun begitu tetaplah sangat penting. Mengapa demikian? Ya jika tidak ada undangan yang Anda sebarkan kepada kerabat Anda, maka tidak mungkin ada pesta pernikahan bukan? Percuma jika Anda sudah memesan hotel dan restoran termewah di kota Anda, menggunakan jasa wedding organizer yang paling nge-top, membayar para dancers  yang mahal, sampai memesan gaun pengantin yang harganya bisa merusak mata Anda. Ya semua percuma jika tidak ada tamu yang datang ke pesta pernikahan Anda.

Lantas apa yang harus Anda lakukan? Anda sudah sangat lelah mengurusi undangan pernikahan yang tidak ada habisnya itu, dan Anda merasa lebih baik menyerahkan semua urusan itu ke orang lain yang lebih berpengalaman saja. Eitss jangan mudah menyerah.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir memikirkan itu semua. Lupakan tentang undangan pernikahan yang berukuran 20 cm x 13 cm di tangan Anda sekarang. Anda tidak lagi memerlukan itu. Ganti undangan pernikahan Anda ke dalam bentuk website dan go-online. Anda penasaran bagaimana caranya? Ya, awalnya saya pun demikian, sampai saya menemukan sebuah website pernikahan online bernama datangya.com. Dari namanya saja sudah mengajak. Ya, maksudnya “[Datangya] ke pernikahan saya dan pasangan saya, untuk detailnya bisa dilihat di [datangya.com]”

Datangya.com hadir ke dalam dunia pernikahan Anda, menggantikan undangan pernikahan Anda dalam bentuk kertas dan menjelma sebagai penyedia layanan undangan pernikahan dalam bentuk website. Datangya.com memberikan sebuah layanan yang praktis bagi Anda yang menginginkan sebuah kemudahan dalam mengirimkan Undangan Pernikahan Anda ke semua kerabat-kerabat Anda secara online. Undangan pernikahan nantinya akan dikirim ke kerabat Anda dalam bentuk e-mail. Canggih bukan? Dengan demikian, Anda tidak perlu menguras tenaga Anda keliling kesana kemari untuk membagikan undangan ke kerabat Anda. Belum lagi jika kerabat Anda tinggal di lokasi yang sangat jauh, pasti sangat repot bagi Anda untuk mengirimkan undangan pernikahan Anda kepada mereka.

Saya yakin datangya.com adalah penyedia layanan undangan pernikahan online yang pertama di Indonesia. Disaat semua orang berlomba-lomba mencetak undangan pernikahan dalam bentuk fisik, datangya.com hadir dengan kejutan yang baru, memberikan sebuah goresan yang baru ke dalam pernikahan Anda. Benar-benar kreatif! Dengan harga yang murah, design bagus dan menarik serta sederhana, Anda bisa mendapatkan undangan pernikahan Anda yang perfecto secara online!

Anda penasaran dan ingin tahu lebih lanjut? Silahkan lihat dan kunjungi datangya.com. Follow Twitternya di @datangyacom dan Like Fanpage-nya di http://facebook.com/datangya🙂

About Fenny Wongso

Keep in touch and you'll know more.. my twitter / line / Instagram : FennyWongso Feel free to share and Leave your comments here :)

Posted on February 12, 2013, in Datangya.com and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: