Go Green with Undangan Pernikahan Online

undangan-online-200x200Kata Go Green tentunya tidak asing lagi di telinga kita. Pasti banyak dari Anda yang sudah mendengar berbagai wacana tentang Go Green, baik itu dari program-programnya, aktivitas untuk mencegahnya, sampai langkah-langkah yang bisa kita lakukan untuk mendukung program Go Green. Tapi, tidak semua orang yang mengetahui mau menjalankan serangkaian program kegiatan yang mendukung Go Green, even from the smallest act.

Bicara tentang Go Green, tentu kita juga sering berbicara tentang global warming (pemanasan global). Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengatasi global warming yang sudah semakin gila di muka bumi ini. Tetapi masih banyak juga orang yang masih bersikap arogan, menambah polutan yang ada dan bergantung pada orang lain untuk mengatasi masalah pemanasan global ini.

Beberapa pemerhati lingkungan pasti melakukan upaya untuk mengurangi sedikit demi sedikit sikap-sikap yang dapat membahayakan bumi kita kelak. Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan, tentunya dimulai dari hal-hal kecil, seperti misalnya menanam tanaman-tanaman hijau di pekarangan rumah kita, mengurangi penggunaan plastik karena plastik susah untuk diuraikan, dan mengurangi pemakaian kertas karena kertas itu sendiri didapatkan dari pohon-pohon.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi pemakaian kertas, termasuk Anda yang sedang merencanakan pernikahan Anda. Anda pasti tahu bahwa resepsi pernikahan Anda akan berlangsung dengan baik apabila dihadiri oleh orang-orang yang dekat dengan Anda, baik itu keluarga Anda, teman-teman Anda, dan kenalan-kenalan Anda. Bagaimana untuk mengumpulkan mereka semua ke resepsi pernikahan Anda? Ya melalui undangan donk. Tapi pernahkah Anda terpikir untuk membuat undangan pernikahan dengan mengambil konsep Go Green?

Gimana caranya?

Mengurangi pemakaian kertas. Bukankah itu hal yang kecil yang bisa kita mulai lakukan? Membuat undangan pernikahan tentu memerlukan kertas dalam jumlah yang tidak sedikit. Bayangkan jika Anda mengundang ribuan orang ke pernikahan Anda, berapa banyak yang dan kertas yang harus Anda habiskan dan Anda buang begitu saja hanya untuk membuat undangan pernikahan Anda? Memang benar bahwa pernikahan adalah suatu momen yang sakral di dalam kehidupan setiap manusia dan untuk itu pernikahan perlu dipersiapkan dengan sematang-matangnya. Tapi masa harus ngorbanin banyak kertas? Lagi?

Saya percaya bahwa 2013 adalah tahun yang diisi oleh orang-orang yang sudah super canggih dan orang-orang yang intelektual. Bahkan sekarang, untuk membuat undangan pernikahan Anda pun Anda tidak perlu membuang-buang kertas dan menghabiskan lebih banyak uang lagi. Anda bisa membuat undangan pernikahan Anda di web dan secara online! Semua orang  di dunia bisa melihat undangan pernikahan Anda.

Caranya sangat sederhana. Anda tinggal kunjungi situs datangya.com dan segera buat undangan pernikahan Anda disana. Dengan hanya Rp.250.000, Anda akan mendapatkan sebuah design undangan dalam bentuk web. Jangan khawatir, Anda juga bisa memilih berbagai tema yang terdapat di sana. Anda bisa melihat tema undangannya di sini.

Pembuatan website untuk undangan Anda memakan waktu sampai seminggu lamanya. Tidak perlu berlama-lama seperti jika Anda harus membuat undangan pernikahan Anda ke percetakan bukan? Selain itu, Anda juga bisa menampilkan undangan pernikahan Anda ke kerabat Anda yang tinggal di tempat yang berbeda benua sekalipun. Undangan pernikahan Anda mendunia! Seru bukan?

Jadi tunggu apa lagi? Buat Anda yang ingin melangsungkan pernikahan Anda di tahun ini, segera buat undangan pernikahan Anda yang Praktis, Simpel, Keren, Canggih dan mendukung kampanye Go Green. Yuk sama-sama perbaiki sedikit demi sedikit kerusakan di muka bumi ini! Go online!

Anda penasaran dan ingin tahu lebih lanjut? Silahkan lihat dan kunjungi datangya.com. Follow Twitternya di @datangyacom dan Like Fanpage-nya di http://facebook.com/datangya :)

About Fenny Wongso

Keep in touch and you'll know more.. my twitter / line / Instagram : FennyWongso Feel free to share and Leave your comments here :)

Posted on February 13, 2013, in Datangya.com and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. undangan pernikahan online…masih terdengar fresh karena kali ini ada penambahan kata “online”, meski mungkin masih banyak masyarakat umum yang masih “buta” teknologi, tapi ini terdengar cukup menarik dan terlebih lagi dengan efek bantuan go green yang intinya menghemat kertas, ini bisa menjadi terobosan terbaru dalam “mencetak dan menyebarkan” undangan pernikahan

    nice one !😀

  2. go green, go online…🙂
    salam kenal ya…
    monggo mampir en ninggalin jejak di blog Q1t4 http://blogq1t4.blogspot.com/2013/02/pernikahan-merupakan-sebuah-moment-yang.html
    terima kasih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: