Melek Teknologi dengan Undangan Pernikahan Online

undangan-online-200x200“Tahun 2013, tahunnya digital”
Saya lupa kapan dan dimana saya pernah membaca kalimat di atas, tapi yang jelas saya tangkap adalah makna dibalik kalimat itu.

Tahun 2013, tahunnya digital; tahun dimana hampir semua orang melibatkan internet dalam aktivitas mereka sehari-hari. Tahun dimana hampir setiap aktivitas manusia memerlukan internet sebagai sarana pendukung mereka. Rasa-rasanya, hidup jadi kurang lengkap tanpa internet ya?

Ya, begitulah realita yang kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Internet sudah menjadi partner kerja kita dalam kehidupan sehari-hari dalam berbagai aspek. Itulah sebabnya mengapa banyak orang berlomba-lomba untuk menguasai dunia maya dan segala pernak-perniknya.

Banyak hal yang bisa dilakukan dengan internet, mulai dari hanya sekedar bertegur sapa dengan teman yang tinggal nan jauh di sana, menyalurkan bakat, bahkan berbisnis bersama dengan seluruh pengguna internet di dunia.

Namun, tahukah Anda, bahwa ada sebuah terobosan baru di dunia maya yang diciptakan oleh datangya.com, yaitu membuat undangan pernikahan dengan cara online? Ini sungguh luar biasa. Banyak orang yang berlomba-lomba memajukan percetakan mereka dengan menawarkan berbagai desain undangan pernikahan yang menarik, dengan kertas yang paling bagus dan paling mahal, dan mencetaknya dengan printer yang paling bagus pula. Tapi datangya.com melakukan hal yang lain dan tidak biasa. Datangya.com membuat masyarakat menjadi lebih melek teknologi dengan cara yang unik. Datangya.com menyediakan jasa pembuatan undangan pernikahan online untuk Anda. Tentunya, Anda yang akan menikah nantinya akan sangat terbantu dengan ini. Anda hanya perlu menyebarkan undangan pernikahan Anda kepada saudara dan kerabat Anda melalui e-mail saja, atau Anda hanya perlu memberikan situs undangan pernikahan online Anda kepada mereka. Anda tidak pelru repot untuk datang ke rumah mereka satu per satu. Kebayang kan capeknya kalau Anda harus mendatangi ribuan orang yang Anda undang, satu per satu hanya untuk menyebarkan undangan pernikahan? Rasanya tidak efisien lagi, dan menguras waktu pula.

Di datangya.com, hanya dengan biaya sebesar Rp.250.000,00 saja, Anda sudah bisa mendapatkan undangan pernikahan online Anda dalam bentuk website. Anda juga bisa memilih berbagai tema, desain, dan jenis tulisan yang ingin Anda pakai. Selain itu, hal positif yang bisa Anda dapat adalah, Anda juga bisa ikut mencanangkan program “go green” karena dengan membuat undangan pernikahan online, Anda tidak memerlukan kertas untuk mencetaknya seperti jika Anda menggunakan jasa percetakan dengan menggunakan kertas seperti pada umumnya.

Selain itu, dengan menggunakan jasa pembuatan undangan pernikahan online di datangya.com, Anda juga terlatih untuk lebih mahir dalam memanfaatkan teknologi yang ada. Dan secara sadar maupun tidak, Anda juga sedang mengajak saudara, kerabat, dan kenalan Anda untuk lebih melek teknologi. Sudah zaman modern dan digital seperti ini, masa iya tidak mau meng-upgrade diri? Teknologi sudah disediakan – smartphone, tablet, laptop, semuanya sudah ditangan. Tinggal diutak-atik dan dipelajari sedikit saja pasti bisa. Masalahnya, mau atau tidak maunya itu.

Nah, saya pikir dengan hadirnya datangya.com ini membuat pengaruh yang sangat baik untuk para pemakai teknologi. Jika Anda yang sedang membaca tulisan ini akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, Anda bisa segera membuat undangan pernikahan online Anda ke datangya.com. Beberapa hasil undangan pernikahan online-nya bisa Anda lihat disini.

Anda penasaran dan ingin tahu lebih lanjut? Silahkan lihat dan kunjungi datangya.com. Follow Twitternya di @datangyacom dan Like Fanpage-nya di http://facebook.com/datangya :)

About Fenny Wongso

Keep in touch and you'll know more.. my twitter / line / Instagram : FennyWongso Feel free to share and Leave your comments here :)

Posted on February 22, 2013, in Datangya.com and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: