Abadi dengan Undangan Pernikahan Online

undangan-online-200x200Setiap membicarakan tentang pernikahan atau rencana pernikahan, para pasangan pasti tidak terlepas membahas masalah tanggal. Tanggal pernikahan dianggap menjadi sesuatu yang sangat penting di dalam pernikahan, dan seringkali tanggal pernikahan ini menjadi masalah di dalam pernikahan, baik dari keluarga calon pengantin maupun calon pengantin itu sendiri. Apalagi bagi beberapa keluarga yang masih memegang teguh adat istiadat seperti tanggal-tanggal dan hari-hari bagus untuk melangsungkan pernikahan. Tidak sedikit pula orang yang memilih tanggal-tanggal yang bagus untuk pernikahan  mereka, seperti 13-12-11, 12-12-12, 13-1-13, dan masih banyak lagi.

Saya sendiri pernah mendapat undangan pernikahan dengan tanggal “cantik”, di antaranya 13 Desember 2011 (13-12-11), 12 Desember 2012 (12-12-12), dan baru-baru ini 13 Januari 2013 (13-1-13). Pada tanggal-tanggal cantik itu, orang-orang pada ramai melangsungkan pernikahan mereka, sampai di Medan, tempat saya tinggal sekarang pun dipenuhi dengan resepsi pernikahan dimana-dimana. Hotel-hotel dan restoran-restoran sudah full booked oleh para pengantin yang melangsungkan pernikahan.

Ya, saya ingat karena ada beberapa (bukan hanya 1) undangan yang datang ke saya pada hari yang sama. Nah, masalahnya sekarang, yang saya ingat hanya tanggalnya doank. Siapa yang menikah ya jelas saya sudah tidak ingat lagi. Kan ngga mungkin kala saya harus membongkar undangan pernikahan yang entah sudah saya letakkan dimana, lalu membukanya satu per satu. Repot.

Tidak ada undangan pernikahan yang jelek. Semua undangan pernikahan pasti dibuat secantik dan semenarik mungkin, dengan desain yang unik dan indah. Tapi sayangnya, undangan pernikahan yang pernah Anda berikan atau Anda terima, entah sudah Anda letakkan dimana. Mungkin Anda sendiri sudah tidak ingat kan? Mungkin di antara tumpukan buku-buku Anda, mungkin di dalam kotak yang berisi kertas-kertas yang sudah tidak dipakai, atau mungkin sudah Anda buang?

Saya sendiri jika menerima undangan pernikahan yang tentunya cantik-cantik, selalu membuka plastiknya dan mengeluarkan undangannya lalu kemudian membaca nama calon pengantinnya dan jam serta tempat / lokasi resepsi pernikahan. Setelah itu, ya undangannya dimasukin ke dalam plastik lagi, lalu saya letakkan begitu saja.

Keindahan undangan pernikahan hanya berlaku pada saat undangan itu berada di tangan, ya pada satu hari saja. Setelah itu, undangan pernikahan itu seakan sudah tidak berarti.

Nah, bagaimana cara untuk membuat undangan pernikahan Anda tetap abadi? Mudah saja. Anda tinggal buka internet dan ketikkan www.datangya.com. Datangya.com adalah penyedia layanan undangan pernikahan dalam bentuk website. Anda bisa membagikan undangan pernikahan Anda secara online kepada semua kerabat Anda, bahkan yang tinggalnya sangat jauh dari tempat Anda berada sekarang. Dengan begitu, Anda tidak perlu menghabiskan uang Anda untuk membuat undangan pernikahan Anda yang nantinya hanya akan dibuang begitu saja. Selain itu, Anda juga bisa menerapkan prinsip “Go Green” karena menghemat kertas. Enak banget!

“Lantas, kalau mau buat undangan pernikahan online di datangya.com bakal lama donk? Kan bikin website itu butuh waktu berminggu-minggu?”

Eits, jangan salah. Di datangya.com ini, Anda bisa undangan pernikahan online akan selesai HANYA dalam waktu 15 sampai 20 menit saja, dengan desain yang sangat bagus dan dengan harga yang sangat murah pula, hanya Rp.250.000 saja. Anda sudah mendapatkan sebuah undangan pernikahan Anda secara online dalam bentuk website. Keren!

Jika kenalan dan kerabat Anda masih belum begitu mengerti tentang undangan pernikahan online, Anda bisa merekomendasikan datangya.com sebagai referensi kepada mereka. Dan cara termudah untuk memberitahu mereka adalah dengan membuat undangan pernikahan online Anda terlebih dahulu. Dan yang plaing penting, undangan pernikahan Anda akan selalu tersimpan selamanya dalam bentuk website. Anda tidak perlu takut undangan Anda akan dibuang, robek, atau semacamnya. Sampai kapanpun, undangan pernikahan Anda akan tetap abadi.

Anda penasaran dan ingin tahu lebih lanjut? Silahkan lihat dan kunjungi datangya.com. Follow Twitternya di @datangyacom dan Like Fanpage-nya di http://facebook.com/datangya :)

About Fenny Wongso

Keep in touch and you'll know more.. my twitter / line / Instagram : FennyWongso Feel free to share and Leave your comments here :)

Posted on February 25, 2013, in Datangya.com and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. iya, saya juga pengen undangan pernikahan saya nantinya abadi seabadi pernikahannya🙂

    semoga sukses!
    jangan lupa mampir ke blog aku ya
    http://argalitha.blogspot.com/2013/02/berhemat-dengan-undangan-pernikahan.html
    makasih🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: