Terobosan Baru : Undangan Pernikahan Online

undangan-online-200x200Zaman sudah semakin gila. Berjuta-juta bahkan bermilyaran orang berlomba-lomba masuk dan menguasai dunia yang satu ini – Internet. Siapa yang tidak tahu menggunakan alat-alat berbau teknologi sekarang? Bahkan anak kecil umur 2 tahun pun sudah bisa mengutak-atik iPad milik orang tuanya. Internet dan segala pernak perniknya sudah dianggap sebagai pasangan manusia di dunia nyata.

Pengguna internet di Indonesia sendiri sudah bisa dikatakan besar. Menurut data yang saya peroleh dari okezone.com, pengguna internet terus tumbuh dari tahun ke tahun. Menurut Survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pengguna internet di Indonesia pada tahun 2012 mencapai 63 juta orang atau sama dengan 24,23% dari populasi penduduk di Indonesia. Sejak tahun 2007 sampai sekarang, pengguna internet terus meningkat dan bertumbuh.

Segala aktivitas manusia yang tadinya dilakukan dari dunia nyata sekarang sudah bisa dilakukan dari dunia maya. Dulu, orang-orang harus pergi ke restoran atau rumah makan untuk memesan makanan, mengantri dan berdesakan dengan customer lainnya. Sekarang, jika Anda ingin makan, bisa buka web restoran atau rumah makan yang Anda inginkan, atau bisa juga dipesan dari Twitter lalu chat (BBM) atau SMS. Secara sadar atau tidak, kita semua memang sudah dimanjakan teknologi. Tapi apa boleh buat, karena memang teknologi dan internet memegang peranan yang sangat besar di dalam kehidupan manusia. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa menjadi tuan dari teknologi dan bagaimana kita bisa menggunakan teknologi dan internet untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat dan meningkatkan produktivitas.

Contoh lainnya, banyak orang yang enggan menghabiskan waktunya menjaga toko baju, toko sepatu, dan lebih memilih membuka toko online untuk menjalankan bisnis mereka. Pembeli toko online mencakup pengguna internet di seluruh dunia, jauhh lebih luasss…

Dan banyak lagi hal yang bisa dilakukan oleh tangan-tangan dan otak-otak kreatif manusia dengan internet, dalam hal ini saya mengambil contoh undangan pernikahan online yang pertama kalinya dibuat oleh datangya.com. datangya.com adalah penyedia layanan undangan pernikahan dalam bentuk website. Datangya.com hadir dengan membawa suatu hal yang lain dan berbeda. Saat banyak orang berlomba-lomba untuk mencetak undangan pernikahan dalam bentuk fisik, datangya.com hadir dengan undangan pernikahannya yang berbentuk website. Canggih dan inovatif! Salut untuk datangya.com yang berani melakukan hal yang berbeda sendiri.

Dengan harga yang murah dan waktu beberapa menit saja, Anda bisa mendapatkan undangan pernikahan Anda dalam bentuk website, dan semua orang, di seluruh dunia, bisa melihat undagan pernikahan Anda dan pasangan Anda. Anda juga tidak perlu menghabiskan waktu Anda menyebarkan undangan pernikahan ke kerabat dan kenalan Anda. datangya.com membuat rencana pernikahan Anda menjadi lebih praktis, simple, dan efisien. Selain itu, undangan pernikahan online Anda juga akan tetap ada dan tetap bisa dilihat oleh kenalan-kenalan Anda, kapan saja dan dimana saja. Undangan pernikahan Anda bukan hanya akan jadi sampah atau sekedar angin lalu saja. Dan terlebih lagi, dengan menggunakan jasa datangya.com – membuat undangan pernikahan Anda secara online, Anda ikut turut serta mensukseskan program pemerintah yaitu “Go Green” (mengurangi pemakaian kertas).

Datangya.com adalah sebuah terobosan terbaru di dunia maya yang bergerak di bidang jasa pembuatan undangan pernikahan. Anda yang membaca artikel ini mungkin penasaran dengan undangan pernikahan online yang sudah dibuat oleh datangya.com. Nah, agar memudahkan Anda, silahkan Anda lihat beberapa hasil undangan pernikahan online yang sudah dibuat mereka disini. Keren-keren deh!

Anda penasaran dan ingin tahu lebih lanjut? Silahkan lihat dan kunjungi datangya.com. Follow Twitternya di @datangyacom dan Like Fanpage-nya di http://facebook.com/datangya :)

About Fenny Wongso

Keep in touch and you'll know more.. my twitter / line / Instagram : FennyWongso Feel free to share and Leave your comments here :)

Posted on February 25, 2013, in Datangya.com and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Kabar baik bagi yang suka kesel dapet kartu undangan karena bingung mau diapain setelah dibaca nih gan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: